An Easy Way to Answer TOEFL dilengkapi CD - Payung Nari
Headlines News :
Home » » An Easy Way to Answer TOEFL dilengkapi CD

An Easy Way to Answer TOEFL dilengkapi CD

Written By Unknown on Selasa, 01 April 2014 | 04.53

Harga: Rp125,000
Penerbit: YRAMA WIDYA
Kode Buku: YWB-02-99-011
ISBN: 978-979-077-176-5
Pengarang: Otong setiawan Djuharie
Ukuran: 18 x 24 cm
Tebal: 552 halaman

TOEFL (test of English as a foreign language) sudah menjadi kebutuhan dari beragam kepentingan. Selain sebagai alat ukur kompetensi bahasa Inggris, TOEFL sering dijadikan prasyarat melamar pekerjaan, penyelesaian dan kelanjutan studi, pemerolehan beasiswa, kenaikan pangkat dan jabatan, dan lain sebagainya.

Tidak jarang TOEFL menjadi batu sandungan tidak hanya bagi mereka yang lemah profisiensi bahasa Inggrisnya tapi juga bagi mereka yang kemampuan bahasa Inggrisnya dianggap ‘baik’. Fasih berbahasa Inggris belum menjadi jaminan perolehan skor TOEFL yang tinggi karena TOEFL selain menguji kompetensi bahasa Inggris, juga menuntut kecepatan, strategi, kecerdikan, dan keakurasian.

Buku An Easy Way to Answer TOEFL ini merupakan solusi dalam menghadapi test TOEFL. Buku ini membongkar rahasia-rahasia di balik soal TOEFL. Buku ini menyodorkan ruang lingkup materi TOEFL, pola-pola soal TOEFL, kebiasaan-kebiasaan soal TOEFL, trend-trend kecenderungan kehendak jawaban TOEFL, serta tips dan strategi serta siasat menjawab TOEFL dengan cara mudah, cepat, tepat, dan terpercaya. Strategi-strategi praktis dan tips-tips aplikatif dalam buku ini dapat memungkin Anda untuk memperoleh skor TOEFL di atas 500 dalam waktu yang sangat singkat: sepekan.

Membaca buku ini akan menjadikan Anda bangga dengan skor TOEFL yang diperoleh.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Payung Nari - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template